Sukses

Jerman vs Serbia: Joachim Low Lega Sane Lolos Tekel Horor

Leroy Sane mendapat cedera mengerikan di laga Jerman vs Serbia.

Liputan6.com, Wolfsburg - Jerman gagal mengalahkan Serbia dalam laga uji coba yang berlangsung di Volkswagen Arena, Kamis (21/3/2019) dini hari WIB dalam laga uji coba. Pertandingan itu berakhir imbang 1-1.

Dalam laga tersebut, Serbia sempat unggul terlebih dahulu melalui Luka Jovic pada menit ke-12. Jerman baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-69 berkat gol yang dicetak Leon Goretzka.

Usai pertandingan, pelatih Jerman, Joachim Low mengaku lega salah satu pemain andalannya, Leroy Sane lolos dari cedera mematikan. Dalam laga itu, Sane mendapat tekel berbahaya dari pemain Serbia, Milan Pavkov.

Bintang Manchester City itu harus ditarik keluar lapangan di masa injury time. Sementara Pavkov mendapat kartu merah.

"Itu merupakan tekel setan! Sane beruntung dan lolos dari cedera parah. Pelanggaran seperti itu dapat mematahkan tulang Sane," ucap pelatih Jerman berusia 59 tahun itu, dikutip dari Sky Sports.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puas Hasil Imbang

Low juga berbicara soal hasil imbang timnya. Perjudiannya mencoret Thomas Muller dari skuat Jerman tidak terlalu mempengaruhi permainan tim.

"Pada babak pertama, ini merupakan tim baru, yang pertama kalinya bermain bersama. Hasilnya, taktik tidak berfungsi dengan baik."

"Namun di babak kedua, tim ini mengiram sinyal dengan baik. Kami dapat meningkatkan tekanan dan tempo permainan. Kami memiliki banyak peluang. Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan mentalitas dan tekanan yang kami ciptakan," ucap Low menegaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis 21 Maret 2019

22.00 WIB, Kazakhstan vs Skotlandia

Jumat 22 Maret 2019

00.00 WIB, Siprus vs San Marino

02.45 WIB, Irlandia Utara vs Estonia

02.45 WIB, Belanda vs Belarusia

02.45 WIB, Slowakia vs Hungaria

02.45 WIB, Kroasia vs Azerbaijan

02.45 WIB, Israel vs Slovenia

02.45 WIB, Makedonia vs Latvia

02.45 WIB, Austria vs Polandia

02.45 WIB, Belgia vs Rusia

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.