Sukses

Jerman Vs Serbia: Reus Menyesal Banyak Peluang Terbuang

Laga timnas Jerman vs Serbia, Kamis (21/3/2019) dinihari WIB berkesudahan dengan kedudukan 1-1.

Liputan6.com, Wolfsburg - Laga timnas Jerman vs Serbia, Kamis (21/3/2019) dinihari WIB berkesudahan dengan kedudukan 1-1. Gelandang timnas Jerman, Marco Reus menilai hasil itu tercipta karena timnya terlalu banyak membuang peluang.

"Kami punya kesempatan bagus, tetapi tidak membuatnya berhasil. Kami harus berlari lebih banyak di belakang pertahanan lawan dan bergerak agar kesempatan lebih banyak," ujar Reus seperti dilansir situs Asosiasi Sepak bola Jerman (DFB).

Pertandingan timnas Jerman vs Serbia berlangsung di Volskwagen Arena, Wolfsburg. Tuan rumah tertinggal lebih dulu dari Serbia lewat gol Luka Jovic pada menit ke-12.

Leon Goretzka menjadi pahlawan Jerman setelah mencetak gol penyeimbang pada menit 69. Serbia harus bermain dengan 10 orang setelah Milan Pavkov mendapat kartu merah karena melanggar keras Leroy Sane.

Menanggapi penampilan timnya, Reus menganggap hasil imbang bukanlah hal menggembirakna bagi timnas Jerman. "Itu tidak cukup. Kami masih timnas Jerman. Kami harus selalu bermain dan memenangkan setiap pertandingan," ujar Reus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Sementara itu, kiper timnas Jerman, Marc-Andre Ter Stegen menganggap, timnas Jerman masih butuh waktu untuk kembali ke level teratas. Pasalnya, Der Panzer saat ini dihuni mayoritas pemain muda dan wajah-wajah baru.

"Kami butuh waktu untuk beradaptasi. Hari ini tes yang bagus dan harapannya, itu bisa menjadi pondasi yang bagus," ujar kiper Barcelona tersebut.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Timnas Jerman Berikutnya

Minggu (25/3/2019) Belanda vs Jerman

Minggu (9/6/2019) Belarus vs Jerman

Rabu (12/6/2019) Jerman vs Estonia

Sabtu (7/9/2019) Jerman vs Belanda

Selasa (10/9/2019) Irlandia Utara vs Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.