Sukses

Lolos 8 Besar Liga Europa, Arsenal Masih Punya PR

Arsenal lolos ke perempat final Liga Europa.

Liputan6.com, London - Sead Kolasinac menilai Arsenal tak boleh lengah lagi untuk menghadapi musim ini. Ia menilai The Gunners terlalu sering membuat kesalahan sendiri sehingga gagal meraih kemenangan.

Sudah dua kali Arsenal nyaris tersingkir di Liga Europa. Tepatnya di babak 32 besar dan babak 16 besar.

Arsenal dalam dua babak tersebut kalah di leg pertama yakni melawan BATE dan Rennes. Beruntung pada leg kedua mereka bangkit dan lolos ke babak selanjutnya.

"Sangat sulit rasanya jika kita terus kalah di leg pertama. Hal ini harus kami perbaiki di putaran selanjutnya," kata Kolasinac seperti dilansir Evening Standard.

"Semakin kami dapat start bagus, maka hasilnya pasti semakin baik. Selama ini kami selalu menempatkan diri dalam posisi sulit di leg pertama," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Bek asal Bosnia Herzegovina itu menyebutkan Arsenal masih bisa lolos di Liga Europa berkat gol tandang. Ia juga senang timnya mampu tampil gemilang saat bermain di kandang sendiri.

"Gol tandang sangat krusial bagi kami. Itu menyulitkan tim lawan di leg kedua," kata Kolasinac.

"Yang jelas kami sangat percaya diri saat tampil di kandang. Dan saya pikir kami layak lolos ke perempat final," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris:

Sabtu, 16 Maret 2019

22.00 WIB Bournemouth Vs Newcastle

22.00 WIB Burnley Vs Leicester

22.00 WIB West Ham Vs Huddersfield

Minggu, 17 Maret 2019

21.15 WIB Fulham Vs Liverpool

23.30 WIB Everton Vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sead Kolasinac