Sukses

Bomber AC Milan Ternyata Penggemar Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Penyerang baru andalan AC Milan Krzysztof Piatek membuat pernyataan mengejutkan. Pria Polandia itu mengakui merupakan penggemar klub Liga Inggris, Arsenal.

Piatek bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari 2019. Piatek langsung jadi idola baru. Dia sangat tajam di awal kariernya bersama AC Milan

Pemuda 23 tahun itu sudah membuat delapan gol dari sembilan penampilan bersama AC Milan baik di arena Serie A maupun Coppa Italia.

Dalam wawancara dengan Tuttosport, Piatek mengakui merupakan penggemar Arsenal. Dia sangat menyukai The Gunners di era penyerang Prancis, Thierry Henry.

"Saya seorang penggemar Arsenal saat tumbuh dewasa. Saya benar-benar menyukai cara tim asuhan Wenger bermain. Saya mengagumi pemain juara seperti Thierry Henry dan Dennis Bergkamp," ujar Piatek.

 

2 dari 3 halaman

Mustahil ke Arsenal

Sayangnya Piatek akan sangat sulit mewujudkan impiannya membela Arsenal. Harga jual Piatek akan melonjak drastis seiring penampilan apik di AC Milan.

Sangat mustahil Arsenal bisa menebus Piatek akhir musim nanti. Anggaran belanja Meriam London tidak terlalu banyak. Manajer Unai Emery pun harus beririt karena banyak pos yang harus diperbaiki musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Legenda AC Milan Berharap Elliott Management Terus Bertahan di San Siro
Artikel Selanjutnya
Emery Lampaui Ekspektasi Legenda Arsenal