Sukses

AC Milan Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Gelandang Argentina

AC Milan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda Argentina, Juan Sebastian Sforza.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda Argentina, Juan Sebastian Sforza. Hal tersebut dikonfirmasi Camillo Autieri yang menjadi perantara negosiasi dengan gelandang Newwel's Old Boys tersebut.

"Milan berada di yang paling depan dibanding klub lainnya karena mereka yang pertama menunjukkan ketertarikan," ujar Autieri seperti dilansir Calciomercato.

Autieri menambahkan, pertemuan dengan perwakilan AC Milan sejatinya telah berlangsung beberapa pekan lalu. Dalam pertemuan itu, Sforza dianggap cocok bergabung dengan AC Milan lantaran usianya yang masih 17 tahun.

Menurut Autieri, AC Milan menginginkan pemain muda untuk proyek jangka panjang mereka. "Mereka ingin mendatangkan prospek yang menarik yang bisa dimasukkan ke dalam tim Primavera tahun depan," ujar Autieri.

Terkait harga, Autieri mengungkapkan harga transfer Sforza tak sampai dua juta euro atau Rp 32 miliar. Itu setelah Newells mempertimbangkan kembali prospek penjualan sang gelandang di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Klub Lain

AC Milan tidak sendirian mengincar Sforza. Menurut Autieri ada beberapa klub lain yang juga berminat kepada Sforza.

Beberapa klub yang tertarik, kata Autieri antara lain AS Roma, Inter, Juventus, dan Napoli. Ia pun menuturkan akan bertemu perwakilan dari klub-klub tersebut dalam waktu dekat.

"Newells ingin Sforza pindah ke Liga Italia. Tetapi ada klub dari liga lain yang tertarik antara lain Bayern Munchen, Paris Saint Germain atau Manchester City," ujar Autieri.

3 dari 3 halaman

Incar Beberapa Nama

Selain Sforza, ada beberapa nama lain yang kabarnya juga diincar AC Milan.Di antara nama-nama yang muncul antara lain bek Sampdoria, Joachim Andersen, gelandang Fiorentina, Marco Pjaca, dan gelandang PSG, Giovani Lo Celso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.