Sukses

Butuh Dana Transfer, 3 Pemain AC Milan Ini Terancam Dijual

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sedang mempelajari langkah potensial bagi bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa. Milan tertarik memboyong pemain muda ini, karena penampilannya bersama Viola cukup mengesankan.

Namun, selain AC Milan, klub seperti Juventus, Napoli dan Inter, dan Chelsea, juga tertarik ingin memboyong Chiesa. Dan, Milan ingin bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, seperti dilaporkan Tuttosport, AC Milan harus menjual lebih dulu beberapa pemain jika mereka harus membayar tuntutan tinggi yang mungkin diajukan Florentina untuk pemain bintang mereka.

Tuttosport menyebut ada tiga nama yang dapat meninggalkan AC Milan untuk membiayai langkah ini

2 dari 4 halaman

Andre Silva

Silva saat ini dipinjamkan ke klub La Liga, Sevilla. Meski tampil mengesankan di awal musim, tapi performa striker asal Portugal ini terus mengalami penurunan.

Situasi ini menyebabkan klub kehilangan minat dalam menebus opsi untuk membeli.

Sebaliknya, Sevilla sendiri tidak akan mengambil opsi untuk mengontrak Silva secara permanen. Dan, Silva dikabarkan ingin kembali ke AC Milan musim panas ini.

Striker internasional Portugal ini telah mencetak 11 gol untuk klub Andalusia sejak bergabung dengan kontrak pinjaman dari AC Milan.

3 dari 4 halaman

Suso

Kinerja Suso untuk Milan dinilai buruk. Dan, kini pertanyaan serius ditujukan pada Suso setelah tuntutan gajinya melebihi tingkat penampilannya dalam pertandingan terakhir.

Suso menilai gaji yang ditawarkan Milan masih lebih kecil dari harapannya. Ia ingin mendapatkan gaji sebesar 4,3 juta poundsterling per musim ditambah dengan bonus.

Penyerang bernama lengkap Jesús Joaquin Fernandez Saenz de la Torre itu dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen I Rossoneri.

4 dari 4 halaman

Franck Kessie

Media Italia Correire Dello Sport mengatakan AC Milan sedang mempertimbangkan untuk menjual Kessie. Mereka butuh suntikan dana untuk mempermanenkan striker pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Namun, Kessie menolaknya. Pemain asal Pantai Gading itu menunjukan sikap profesionalisme dengan menegaskan bahwa dirinya masih memiliki kontrak berdurasi lima tahun bersama Milan.

"Saya memiliki lima tahun tersisa pada kontrak saya, dan saya akan bertahan di sini," ucap pemain 22 tahun tersebut seperti yang dikutip Sport Mediaset.

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Beri Ancaman, Piatek Pilih Berganti Klub
Artikel Selanjutnya
Moise Kean Marah Dikritik Ayahnya, Sang Agen Malah Carikan Klub Baru