Sukses

Giliran Bek Kanan AC Milan Masuk Bidikan MU

Milan - Manchester United (MU) dikabarkan tengah mengincar pemain belakang AC Milan, Davide Calabria. Bek kanan Italia itu disebut-sebut masuk bidikan Setan Merah.

Bek berusia 22 tahun itu menunjukkan performa yang impresif bersama AC Milan pada musim 2018-19. Calabria disebut sebagai calon suksesor Antonio Valencia di skuat MU.

The Red Devils sedang melakukan regenerasi skuat. Di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United bangkit setelah sempat terpuruk sewaktu ditangani Jose Mourinho.

Manchester United memiliki peluang yang tinggi untuk merekrut Davide Calabria. Saat ini, Calabria masih terikat kontrak dengan Rossoneri hingga Juni 2022.

The Red Devils bisa menyerahkan Matteo Darmian untuk mengamankan jasa Calabria. Darmian sudah diprediksi tak akan masuk dalam rencana skuat MU jika klub ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh musim 2018-19 bergulir, Calabria sudah mencatatkan 27 penampilan dan menyumbang satu gol serta satu assist. Calabria merupakan produk akademi AC Milan.

2 dari 3 halaman

Akan Menjadi Pesaing Diogo Dalot

Jika Manchester United berhasil menggaet Davide Calabria, ia akan bersaing dengan Diogo Dalot untuk menjadi bek kanan utama Manchester United.

The Red Devils memboyong Dalot pada bursa transfer musim panas 2018 dari FC Porto. Dalot menunjukkan performa yang memuaskan setiap mendapat kesempatan.

3 dari 3 halaman

Dua Bek Muda

Manchester United akan memiliki dua bek muda karena Dalot masih berusia 19 tahun. Hal itu membuat Manchester United bisa mengandalkan Dalot untuk jangka waktu yang panjang.

Apalagi, seperti diketahui, MU termasuk klub yang suka mengandalkan pemain-pemain muda.

Sumber: Football Italia

Loading
Artikel Selanjutnya
Atasi Spurs, Kiper MU Ultimatum Manchester City
Artikel Selanjutnya
Selain Fernando Torres, Ini 5 Pemain Top yang Kembali ke Klub Masa Kecilnya