Sukses

Liga Champions: Juventus Ogah Anggap Remeh Ajax

Liputan6.com, Jakarta Juventus mendapat lawan relatif mudah di perempat final Liga Champions. I Bianconeri terhindar dari Barcelona atau Manchester City, mereka akan bertemu dengan wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Melihat hasil undian ini, Juventus jelas lebih diunggulkan untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions. La Vecchia Signora memiliki Cristiano Ronaldo yang punya rekor bagus di Lgia Champions. 

Selain itu, Juventus punya banyak pemain berpengalaman yang sudah merasakan dua kali main di final Liga Champions. Sedangkan Ajax diisi banyak pemain-pemain muda yang minim pengalaman di Liga Champions.

Meski jauh lebih diunggulkan, petinggi Juventus Pavel Nedved tidak mau meremehkan Ajax. Nedved menilai laga melawan Ajax akan sengit dan sulit bagi timnya.

Nedved khawatir dengan Ajax karena di babak 16 besar berhasil membuat kejutan besar dengan mendepak juara bertahan Real Madrid. Yang lebih hebat, Ajax menang 4-1 di kandang Real Madrid.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Nedved

"Saya tak senang maupun tidak kecewa dengan hasil undian ini. Ini akan menjadi laga hebat. Ajax telah membuktikan mereka bisa mengalahkan juara bertahan Real Madrid," ujar Nedved.

"Saya senang dengan bagaimana cara mereka bermain. Kami harus sangat berhati-hati," tegas pria asal Republik Ceko tersebut seperti dikutip dari Sky Sports.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

PM Israel Batal Kunjungi AS karena Serangan Roket
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kemenangan Besar Manchester City Musim Ini
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Ronaldo Layak Dijuluki Pemain Terhebat Sepanjang Zaman