Sukses

Undian Perempat Final Liga Champions dan Liga Europa Digelar Hari Ini

Liputan6.com, Nyon - Liga Champions dan Liga Europa 2018-2019 telah memasuki babak perempat final. Kedua kompetisi Eropa ini bakal melakukan undian hari ini (15/3/2019).

Inggris menjadi tim terbanyak yang mengirim wakil mereka ke perempat final Liga Champions musim ini. Ada 4 klub Inggris yang lolos yakni Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City.

Sementara Spanyol, Italia, Portugal, dan Belanda masing-masing menempatkan satu wakil di perempat final Liga Champions. Barcelona (Spanyol), Juventus (Italia), Porto (Portugal), Ajax Amsterdam (Belanda).

Siapa yang akan bertemu di babak perempat final Liga Champions, ditentukan lagi lewat pengundian. Undian perempat final Liga Champions dijadwalkan berlangsung Jumat (15/3/2019) pukul 18.00 WIB di Nyon, Swiss.

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim ini akan digelar pada 9 dan 10 April 2019. Sementara untuk leg kedua berlangsung 16 dan 17 April 2019.

2 dari 3 halaman

Liga Europa

Sementara itu, delapan tim juga memastikan langkah ke perempat final Liga Europa. Inggris mengirim dua wakil, Arsenal dan Chelsea.

Demikian pula Spanyol, yang tersisa dua tim di perempat final Liga Europa yakni Valencia dan Villarreal. Sisanya, Napoli (Italia), Eintracht Frankfurt (Jerman), Benfica (Portugal), Slavia Praha (Republik Ceko).

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Undian

Undian perempat final Liga Europa juga akan berlangsung Jumat (15/3/2019) pukul 18.00 WIB di Nyon, Swiss, seperti halnya undian Liga Champions. Laga leg pertama fase delapan besar Liga Europa bergulir pada 11 April 2019, sedangkan leg kedua berlangsung 18 April 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini

PM Israel Batal Kunjungi AS karena Serangan Roket
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekor Pertemuan Perempat Finalis Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Tidak Permasalahkan Lawan Liga Champions