Sukses

Emery Sebut Arsenal Vs MU Bukan Partai Menentukan

Arsenal dan MU sama-sama menginginkan kemenangan demi finis di empat besar klasemen.

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery menyebut partai melawan Manchester United (MU), Minggu (10/3/2019) WIB di Emirates Stadium bukanlah partai menentukan. Meskipun demikian, ia meminta Mesut Ozil dan kawan-kawan tetap tampil maksimal.

"Saya tidak berpikir ini mementukan. Tetapi kami harus tampil dan menekan pada Minggu nanti untuk semakin membuka kemungkinan finis di empat besar," kata Emery seperti dilansir situs resmi klub.

Arsenal dan MU sama-sama menginginkan kemenangan demi finis di empat besar klasemen. Kedua tim saat ini hanya terpaut satu poin.

MU berada di peringkat keempat dengan 58 poin, sementara Arsenal di posisi kelima dengan 57 poin.

Situasi ini membuat laga di Emirates diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya, Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi.

Alhasil, kedua tim tampaknya akan mati-matian bermain demi meraih poin penuh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsisten

Emery menambahkan, hal terpenting bagi Arsenal adalah tampil konsisten di sisa Liga Inggris musim ini. Salah satu caranya adalah berusaha meraih tiga poin atas MU di pertandingan nanti.

"Kami dalam perjalanan menjadi konsisten, kami puyna 38 pertandingan dan melawan MU, salah satu tim yang juga berusaha untuk 38 pertandingan. Penting untuk konsisten saat ini karena tiga poin ini adalah untuk kami atau mereka," kata Emery mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Unai Emery