Sukses

Disingkirkan MU, Ancelotti Akan Loncat dari Jembatan Jika Jadi Tuchel

PSG gagal mempertahankan keunggulan 2-0 dari MU.

Liputan6.com, Naples - Kekalahan dramatis Paris Saint-Germain (PSG) dari Manchester United (MU) masih jadi pembicaraan. Teranyar giliran Carlo Ancelotti yang angkat bicara.

Ancelotti mengaku bakal meloncat dari jembatan jika berada di posisi pelatih PSG Thomas Tuchel. "Saya akan mencari jembatan terdekat dan menjatuhkan diri," katanya, dilansir Calciomercato.

PSG dalam kedudukan nyaman pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan MU di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Mereka mengantongi keunggulan 2-0 usai mengalahkan The Red Devils di Old Trafford.

Namun, Kylian Mbappe dan kawan-kawan tertinggal 1-2 di babak pertama. Mereka akhirnya tumbang 1-3 dan tersingkir akibat agregat gol tandang.

Marcus Rashford jadi pahlawan MU setelah mengeksekusi penalti pada injury time.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangani Napoli

Ancelotti sempat menangani PSG pada periode 2011-2013. Kini dia melatih Napoli. Sosok berusia 59 tahun itu baru saja membawa timnya mendekatkan diri ke babak perempat final Liga Europa usai membungkam Red Bull Salzburg 3-0, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB.

"Ini hasil bagus. Namun masih ada 90 menit dan kami perlu membenahi kelemahan," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikut

Napoli selanjutnya menghadapi Sassuolo pada lanjutan Serie A, Minggu (10/3/2019). Mereka tertinggal 16 angka dari pimpinan klasemen Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.