Sukses

Live Streaming Indosiar: Madura United Vs Persija di Piala Presiden 2019

Live Streaming Indosiar: Madura United vs Persija di Piala Presiden 2019 juga bisa disaksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Sleman - Duel seru di Stadion Maguwoharjo, Sleman bakal disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh Indosiar. Madura United akan menantang Persija Jakarta pada Jumat (8/3/2019) pada laga Grup D Piala Presiden 2019.

Sayangnya, dalam laga kedua Grup D Piala Presiden 2019, kedua tim dipastikan turun tanpa banyak pemain bintang. Madura United minus lima pemain yang dipanggil Timnas Indonesia.

Lima pemain tersebut adalah Fachrudin Arianto, Greg Nwokolo, M. Ridho Jazuli, Andik Vermansah, dan Zulfiandi. Namun pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku tak gentar menghadapi fakta ini.

Soalnya, dia masih punya stok pemain yang bisa diandalkan seperti Asep Berlian, Fandri Imbiri, dan Engelbert Sani.

Sedangkan Persija melepas dua pemainnya ke Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan. Macan Kemayoran juga akan bermain dengan pemain pelapis karena akan bermain di Piala AFC.

Live streaming Madura United vs Persija di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 15:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Madura United vs Persija di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Madura United vs Persija, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): M. Ridwan (K); Alfath, Jaimerson, Fandri Imbiri , Rendika Rama (B); Zah Rahan, Dane Milovanovic, Asep Berlian (T); Engelbert Sani, Stevan Racic, Alberto Goncalves (D)

Pelatih: Dejan Antonic

Persija Jakarta (4-3-3): Daryono (K); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Dany Saputra (B); Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos, Rohit Chan (T); Riko Simanjuntak, Silvio Escobar, Heri Susanto (D)

Pelatih: Ivan Kolev

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.