Sukses

Live Streaming Indosiar: Persija vs Borneo FC di Piala Presiden 2019

Live Streaming Indosiar: Persija vs Borneo FC di Piala Presiden 2019 juga bisa disaksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Sleman - Pertandingan pertama di Grup D Piala Presiden 2019 akan dimulai pada Selasa (5/3/2019). Indosiar akan menyiarkan laga Persija Jakarta menghadapi Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Selaman.

Jelang laga ini, Persija membagi konsentrasinya selain di Piala Presiden 2019 yakni di Piala AFC 2019. Jadwal yang begitu padat membuat pelatih Ivan Kolev harus melakukan rotasi yang pas, karena kedua turnamen sama pentingnya.

Di Piala Presiden 2019, Persija masih tanpa Marko Simic. Striker asal Kroasia itu masih terjerat kasus pelecehan wanita di pesawat. Simic akan menjalani sidang atas kasusnya itu di Australia, 9 April mendatang.

Sedangkan Borneo FC siap tempur. Mereka bisa mengandalkan, Abdul Rahman, Jan Lammers, Javlon Gusenov, Diego Michiels, Terens Puhiri, Renan Silva, hingga Lerby Eliandry.

Dua pemain Borneo FC, Renan Silva dan Asri Akbar pun akan menjalani laga emosional. Ya, keduanya merupakan bagian dari skuat Persija saat menjuarai Liga 1 2018.

Live streaming Persija vs Borneo FC di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Persija vs Borneo FC di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persija vs Borneo FC, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Agrawinata (kiper); Abdul Rahman, Jan Lammers, Javlon Gusenov, Diego Michiels (belakang); Asri Akbar, Wahyudi Hamisi; Terens Puhiri, Renan Silva, Ambrizal Umanailo (tengah); Lerby Eliandry (depan).

Pelatih: Fabio Lopez.

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Dany Saputra (belakang); Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setawan, Silvio Escobar (depan).

Pelatih: Ivan Kolev.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.