Sukses

Klasemen Liga Italia: AC Milan Salip Inter

AC Milan kini berada di peringkat ketiga dalam klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Setelah mencatatkan empat kemenangan beruntun, AC Milan akhirnya berhasil menyalip rival sekota mereka, Inter Milan di klasemen Liga Italia.

Dalam klasemen Liga Italia, AC Milan berada di posisi ketiga dengan raihan 48 poin. Pada pekan ke-26, AC Milan menang 1-0 atas Sassuolo di San Siro Stadium.

Sementara Inter Milan menelan kekalahan 1-2 dari Cagliari di Sardegna Arena. Dua gol Cagliari dicetak oleh Ivan Rakitic (bunuh diri) dan Pavoletti. Sedangkan gol balasan Inter Milan dicatatkan oleh Lautaro Martinez.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan turun ke posisi empat dengan raihan 47 poin. Tim asuhan Luciano Spalletti itu tertinggal satu angka dari AC Milan.

Di sisi lain, posisi puncak klasemen Liga Italia masih menjadi milik Juventus. Si Nyonya Tua baru saja menumbangkan rival terdekatnya, Napoli dengan skor 2-1.

Lihat klasemen Liga Italia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.