Sukses

AC Milan Jual Pemain Dulu Demi Permanenkan Bakayoko

AC Milan akan melepas Locatelli agar mendapat dana tambahan membeli Bakayoko.

Liputan6.com, Milan - AC Milan membutuhkan dana tambahan untuk bisa mempermanenkan Tiemoue Bakayoko. Saat ini, Bakayoko berstatus pemain pinjaman dari Chelsea.

Sempat melempem, Bakayoko perlahan tampil gemilang bersama AC Milan musim ini. Dia mendapat kepercayaan pelatih Gennaro Gattuso mengisi pos di lini tengah I Rossoneri.

Manajemen AC Milan siap menjual pemain lebih dulu demi mendanai kesepakatan transfer Bakayoko. Chelsea konon memprioritaskan AC Milan untuk meminang gelandang asal Prancis itu.

Seperti dilansir Sportmediaset, Manuel Locatelli kemungkinan jadi pemain yang dijual AC Milan untuk mendapatkan dana transfer tambahan. Saat ini, Locatelli tengah dipinjamkan ke Sassuolo.

Harga jual Locatelli kemungkinan mencapai 10 juta euro. Itu sudah cukup sebagai dana tambahan untuk AC Milan membeli Bakayoko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turun Harga

Kabarnya, Chelsea siap melepas Bakayoko dengan banderol 35 juta euro. Itu di bawah dari harga beli Bakayoko dari AS Monaco ke The Blues pada musim panas 2017, yang senilai 46 juta euro.

Chelsea memang tidak berniat mempertahankan Bakayoko, karena penampilannya tidak sesuai ekspektasi. Maurizio Sarri 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Tiemoue Bakayoko