Sukses

Serie A: Data dan Fakta Cagliari vs Inter Milan

Inter Milan selalu menang pada empat duel terakhir melawan Cagliari.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan bertamu ke markas Cagliari pada lanjutan Serie A 2018/19, Jumat (1/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB. Berikut data dan fakta laga di Sardegna Arena ini.

* Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter Milan mengalahkan Cagliari 2-0 di kandang lewat gol-gol Lautaro Martinez dan Matteo Politano.

* Dalam laga kandangnya melawan Inter Milan di Serie A musim lalu, Cagliari menyerah 1-3. Satu gol Cagliari dicetak oleh Leonardo Pavoletti. Tiga gol Inter Milan diciptakan oleh Mauro Icardi (2) dan Marcelo Brozovic.

* Inter Milan memenangi empat laga terakhirnya melawan Cagliari di Serie A, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua gol.

* Inter Milan selalu menang dengan margin dua gol atau lebih dalam empat laga terakhirnya melawan Cagliari di Serie A.

* Inter Milan selalu menang dalam tiga laga tandang terakhirnya melawan Cagliari di Serie A, selalu mencetak minimal dua gol namun selalu gagal clean sheet.

* Rekor Rolando Maran vs Inter Milan: M1 S2 K10.

* Rekor Rolando Maran vs Luciano Spalletti: M0 S0 K6.

* Rekor Luciano Spalletti vs Cagliari: M9 S7 K3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Cagliari

* Cagliari kalah delapan kali dan hanya menang dua kali dalam 15 laga terakhirnya di Serie A (M2 S5 K8).

* Cagliari hanya menang sekali dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A (M1 S1 K5), yakni 2-1 lewat sepasang gol Leonardo Pavoletti saat menjamu Parma pada giornata 24.

* Cagliari gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh laga terakhirnya di Serie A.

* Cagliari mengumpulkan 18 poin dari 12 laga kandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini (M4 S6 K2), mencetak 14 gol dan kebobolan 11.

* Gol terbanyak untuk Cagliari di Serie A 2018/19 sejauh ini: Leonardo Pavoletti (9).

* Assist terbanyak untuk Cagliari di Serie A 2018/19 sejauh ini: Darijo Srna (3).

3 dari 3 halaman

Statistik Inter Milan

* Inter Milan tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi (M4 S1 K0), mencetak 11 gol dan kebobolan empat gol.

* Inter Milan tak terkalahkan dalam dua laga tandang terakhirnya di Serie A: menang 1-0 vs Parma, imbang 3-3 vs Fiorentina.

* Matias Vecino selalu menyumbang satu gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Matteo Politano juga selalu menyumbang satu gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Ivan Perisic menyumbang dua gol dan satu assist dalam dua penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Radja Nainggolan menyumbang satu gol dan dua assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Gol terbanyak untuk Inter Milan di Serie A 2018/19 sejauh ini: Mauro Icardi (9).

* Assist terbanyak untuk Inter Milan di Serie A 2018/19 sejauh ini: Matteo Politano, Danilo D'Ambrosio (masing-masing 3).

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.