Sukses

Sambil Minum Kopi, Gelandang Barcelona Tertawa Disebut Hengkang ke Inter Milan

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tertawa ketika membaca rumor transfer yang menyebutkan dirinya sudah sepakat bergabung dengan Inter Milan.

Isu itu muncul setelah Barcelona diberitakan tak berniat memperpanjang kontrak gelandang berusia 30 tahun tersebut. Rakitic memiliki kontrak tersisa di Barcelona hingga 30 Juni 2021.

Dia dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Inter Milan untuk menggantikan Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu memang sedang bermasalah dengan Inter Milan.

"Ketika saya minum kopi pagi, itu (rumor meninggalkan Barcelona) membuat saya sedikit tertawa," kata Rakitic, seperti dikutip dari Sports Mole.

"Saya hanya melihat diri saya di Barcelona. Saya masih memiliki kontrak tiga tahun lagi. Saya ingin tinggal di sini," ujar pemain asal Kroasia itu menambahkan.

2 dari 3 halaman

Barcelona Ingin Mempertahankan

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sendiri menegaskan bahwa Rakitic menjadi pemain yang sangat penting di Barcelona. Ia berharap pihak klub bisa tidak melepas sang pemain di bursa transfer.

"Klub akan melakukan apa yang dirasa nyaman untuk memiliki salah satu skuat terbaik di dunia," kata Valverde kepada Barca Blaugranes.

"Rakitic adalah bagian yang sangat penting dari tim, tetapi begitu juga para pemain lain, terutama yang bermain secara teratur. Jadi kita lihat saja, tapi saya yakin klub akan melakukan apa yang harus dilakukan."

 

3 dari 3 halaman

Rakitic di Barcelona

Main: 251

Menit main: 18.113

Gol: 33

Assist: 34

Kartu kuning: 31

Kartu merah: 1

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Hanya Serie A, Inter Milan Juga Bisa Juara Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi dan Lewis Hamilton Rebut Penghargaan yang Sama