Sukses

Palace Dibungkam MU, Hodgson: Kami Dikalahkan Tim Superior

Palace kalah 1-3 dari MU pada pekan ke-28 Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Crystal Palace Roy Hodgson mengaku Manchester United (MU) lebih superior dari timnya. Setelah enam pertandingan tidak terkalahkan, Palace harus mengakui keunggulan skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu pada pekan ke-28 Liga Inggris.

Menjamu MU di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, Palace dipermalukan dengan skor 3-1. MU unggul lebih dulu lewat dua gol dari Romelu Lukaku di menit ke-33 dan 52.

Palace sempat memperkecil skor melalui gol Joel Ward di menit ke-66. Tapi, gol Ashley Young tujuh menit jelang laga berakhir dalam waktu normal membawa MU mencatat delapan kemenangan tandang beruntun.

"Kami dikalahkan oleh tim yang sangat bagus, tim superior," kata Hodgson usai laga melawan MU kepada Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serangan Balik

Hodgson mengakui Palace mengawali pertandingan dengan tidak terlalu bagus. "Pada babak pertama kami sedikit terlalu pasif. Skor 1-0 adalah refleksi yang adil tentang apa yang terjadi, tetapi untuk bersikap adil, tidak ada tim yang menciptakan banyak hal buruk," ucapnya.

"Kami memulai babak kedua dengan lebih baik, tetapi kebobolan gol kedua yang membuat pertandingan menjadi sulit."

"Para pemain merespons hal itu. Kami menunjukkan perlawanan dan semangat kembali ke pertandingan saa skor 2-1," lanjut Hodgson.

"Tapi, seperti halnya di pertandingan ini, jika kamu tak mendapatkan hal yang sepadan, kamu berisiko terjebak dalam serangan balik. Ketika gol ketiga masuk, itulah akhirnya."

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Roy Hodgson