Sukses

Palace Dibungkam MU, Hodgson: Kami Dikalahkan Tim Superior

Liputan6.com, London - Manajer Crystal Palace Roy Hodgson mengaku Manchester United (MU) lebih superior dari timnya. Setelah enam pertandingan tidak terkalahkan, Palace harus mengakui keunggulan skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu pada pekan ke-28 Liga Inggris.

Menjamu MU di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, Palace dipermalukan dengan skor 3-1. MU unggul lebih dulu lewat dua gol dari Romelu Lukaku di menit ke-33 dan 52.

Palace sempat memperkecil skor melalui gol Joel Ward di menit ke-66. Tapi, gol Ashley Young tujuh menit jelang laga berakhir dalam waktu normal membawa MU mencatat delapan kemenangan tandang beruntun.

"Kami dikalahkan oleh tim yang sangat bagus, tim superior," kata Hodgson usai laga melawan MU kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Serangan Balik

Hodgson mengakui Palace mengawali pertandingan dengan tidak terlalu bagus. "Pada babak pertama kami sedikit terlalu pasif. Skor 1-0 adalah refleksi yang adil tentang apa yang terjadi, tetapi untuk bersikap adil, tidak ada tim yang menciptakan banyak hal buruk," ucapnya.

"Kami memulai babak kedua dengan lebih baik, tetapi kebobolan gol kedua yang membuat pertandingan menjadi sulit."

"Para pemain merespons hal itu. Kami menunjukkan perlawanan dan semangat kembali ke pertandingan saa skor 2-1," lanjut Hodgson.

"Tapi, seperti halnya di pertandingan ini, jika kamu tak mendapatkan hal yang sepadan, kamu berisiko terjebak dalam serangan balik. Ketika gol ketiga masuk, itulah akhirnya."

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak 2 Gol untuk MU, Solskjaer Puji Lukaku
Artikel Selanjutnya
Juventus dan MU Berebut Gelandang asal Prancis