Sukses

Irfan Jaya Punya Target Khusus di Piala Presiden 2019

Nama Irfan Jaya memang tidak masuk dalam skuat Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku punya target khusus di ajang Piala Presiden 2019. Karena itu, Irfan menjanjikan permainan bagus pada turnamen pramusim yang disiarkan langsung Indosiar itu.

Pemain asal Bantaeng ini mengaku ingin berjuang maksimal untuk memberikan penampilan terbaiknya bagi Green Force. Sekaligus agar ia bisa dilirik kembali oleh tim pelatih Timnas Indonesia.

"Pokoknya di Piala Presiden, saya ingin berikan yang terbaik untuk Persebaya, supaya saya bisa main lebih bagus terus bisa dilirik lagi sama timnas," ungkap Irfan Jaya usai latihan di Lapangan Jenggolo.

Nama Irfan Jaya memang tidak masuk dalam skuat Timnas Indonesia yang dipanggil untuk pemusatan latihan dalam rangka persiapan uji coba internasional melawan Myanmar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Namun Irfan menegaskan bahwa tekadnya tersebut butuh perjuangan yang tak gampang. Sebab tim kebanggaan Arek Suroboyo ini menghadapi lawat berat di Grup A yang dihuni Persib, Tira Persikabo dan Perseru.

"Semua tim di grup Persebaya harus diwaspadai, karena semua tim-tim bagus, apalagi Persib Bandung, PS Tira juga sekarang lebih bagus lagi, terus Perseru," imbuhnya.

"Meskipun serui lagi ini kan kita tahu, tapi kami tidak boleh anggap remeh karena kita tidak tahu sepakbola juga kan," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Pilih Persebaya

Bahkan, ada salah satu klub yang ingin menebus kontrak Irfan Jaya yang masih tersisa satu musim bersama Persebaya. Tetapi Irfan tak ingin meninggalkan Green Force, tim yang membesarkan namanya.

”Saya nyaman di Persebaya, sudah seperti keluarga. Saya akan terus bersama Persebaya [sampai] musim 2019," kata Irfan Jaya sebagaimana dilansir laman resmi klub.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.