Sukses

Digoda Banyak Klub, Irfan Jaya Pilih Persebaya

Nama Irfan Jaya langsung terkenal setelah membela Persebaya

Liputan6.com, Jakarta Irfan Jaya dipastikan akan tetap bertahan di Persebaya musim depan. Padahal, banyak klub yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan ini.

Bahkan, ada salah satu klub yang ingin menebus kontrak Irfan Jaya yang masih tersisa satu musim bersama Persebaya. Tetapi Irfan tak ingin meninggalkan Green Force, tim yang membesarkan namanya.

”Saya nyaman di Persebaya, sudah seperti keluarga. Saya akan terus bersama Persebaya [sampai] musim 2019," kata Irfan Jaya sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Banyak tawaran memang, tapi Persebaya prioritas. Tim ini yang mengangkat saya hingga seperti ini," sambungnya.

Nama Irfan Jaya memang menanjak setelah membela Tim Kota Pahlawan sejak kompetisi Liga 2 musim 2017. Bahkan, ia menjadi pemain terbaik usai mengantarkan Persebaya promosi ke Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Sementara, manajer Persebaya, Chandra Wahyudi mengatakan bahwa Irfan Jaya merupakan pemain yang sangat penting dalam skuat Green Force. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak dipertahankan.

"Irfan adalah salah seorang pemain paling penting kami musim ini. Tidak berlebihan jika kami mempertahankan dia," tambahnya.

 

Sumber: bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.