Sukses

Tolak Real Madrid dan Chelsea, Icardi Merapat ke Juventus

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Mauro Icardi hampir pasti akan meninggalkan Inter Milan akhir musim nanti. Icardi sedang bermasalah dengan La Beneamata setelah negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

Pemain asal Argentina itu saat ini berlatih terpisah dengan skuat utama Inter Milan. Icardi juga telah kehilangan jabatan sebagai kapten tim. Sejak dicopot sebagai kapten, Icardi tak pernah bermain lagi untuk Inter. 

Performa apik Icardi bersama Inter membuat banyak klub besar tertarik merekrutnya. Real Madrid, Chelsea dan Juventus sangat berminat kepada eks pemain Sampdoria itu.

Akan tetapi, menurut Corriere dello Sport, Icardi tak tertarik pindah ke Real Madrid ataupun Chelsea. Mantan pemain Barcelona itu masih senang bermain di Italia.

Karena memprioritaskan tetap di Italia, Juventus menjadi kandidat terkuat klub baru Icardi musim depan. Kebetulan Juventus juga sudah menyatakan minat kepada Icardi.

 

2 dari 3 halaman

Napoli

Juventus nyaris merekrut Icardi musim panas tahun lalu. Namun urung dilakukan setelah I Bianconeri berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Selain Juventus, klub Italia lain yang mungkin bisa menjadi pelabuhan baru Icardi adalah Napoli. Namun mahalnya biaya transfer Icardi bisa menjadi kendala.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Striker MU Buka Peluang Gabung Juventus
Artikel Selanjutnya
Juventus Desak Chelsea Permanenkan Higuain