Sukses

Mantan Agen: Icardi Berubah Sejak Kenal Wanda

Manajemen Inter sedang memberikan hukuman kepada Icardi.

Liputan6.com, Milan - Mantan agen Mauro Icardi, Abian Morano, menilai bomber Inter Milan itu berubah sejak kenal dengan Wanda Nara. Ia pun mengaku tak terkejut dengan permasalahan Icardi dan La Beneamata saat ini.

Manajemen Inter sedang memberikan hukuman kepada Icardi. Hukuman itu dijatuhkan setelah berbagai komentar yang dilontarkan oleh sang istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara yang menyerang para petinggi klub.

Icardi juga tak lagi memangku jabatan sebagai kapten Inter, setelah peran itu diberikan kepada Samir Handanovic. Pelatih Luciano Spalletti juga tak memasukkan nama Icardi ke skuatnya dalam dua pertandingan terakhir.

"Icardi telah banyak berubah sejak Wanda memasuki kehidupannya. Sebelumnya dia rendah hati, fokus dan sangat ingin tumbuh serta berkembang. Sekarang, cara dia memandang kehidupan telah berubah," kata Morano di Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Terkejut

(instagram.com/mauroicardi).

“Sejujurnya, saya tidak terkejut dengan apa yang terjadi. Hanya dalam waktu sebentar saya bekerja dengan istrinya, saya segera melihat sikap yang berbeda dari Icardi. Dia terisolasi. Perubahan dalam hidupnya ini bisa membahayakan masa depan olahraganya. Dia pasti akan meninggalkan Inter."

"Tapi, saya percaya, dengan servis yang tepat, Icardi adalah salah satu nomor 9 terbaik di luar sana dan bahkan dapat bersaing untuk Sepatu Emas,” Morano menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi

Icardi sendiri sudah membela Inter dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Sampdoria itu juga menyumbangkan 15 gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.