Sukses

Top 10 Berita Bola: Pernyataan Owen Bikin Marah Fans MU

Owen membuat klaim mengejutkan saat MU bertarung di Old Trafford

Liputan6.com, Jakarta Michael Owen mengatakan bahwa Liverpool harus mencederai penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford. Ini disampaikan eks striker MU dan Liverpool itu, saat mantan timnya bertarung di Old Trafford, Minggu 24 Februari 2019 lalu.

Owen memberikan pandangan tersebut pada jeda pertandingan. Pasalnya, saat itu MU sudah melakukan tiga pergantian pemain pada 45 menit pertama karena Jesse Lingard, Juan Mata, dan Ander Herrera cedera.

Komentar Owen memancing amarah pendukung MU. Melalui media sosial, suporter heran mantan penggawa Real Madrid itu berpandangan demikian. Terlebih dia pernah dalam posisi sama seperti Rashford.

Pernyataan Owen soal pemain MU ini menjadi terpopuler di kanal bola. Berikut daftar lengkap top 10 pada Selasa (26/2/2019).

1. Komentar Mengejutkan Michael Owen Bikin Suporter Manchester United Marah

Eks striker Manchester United dan Liverpool, Michael Owen, membuat klaim mengejutkan saat mantan timnya bertarung di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Memberikan pandangan tersebut pada jeda pertandingan, Owen menilai Liverpool harus mencederai penyerang MU Marcus Rashford.

Pasalnya, Manchester United sudah melakukan tiga pergantian pemain pada 45 menit pertama karena Jesse Lingard, Juan Mata, dan Ander Herrera cedera. Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. HEADLINE: Tembus Final Piala AFF 2019, Timnas U-22 Indonesia Bidik Sejarah

Veni, vidi, vici atau datang, lihat, dan menang. Itukah yang akan dinikmati Timnas U-22 Indonesia di ajang Piala AFF U-22 2019? Saat ini, langkah tim asuhan Indra Sjafri ini sudah sampai di partai puncak, di ajang yang digelar di Kamboja itu.

Tiket ke partai puncak itu didapat usai mengalahkan Vietnam 1-0 lewat gol semata wayang Luthfi Kamal di semifinal, Minggu (24/2). Padahal, ini adalah pertama kalinya, Indonesia tampil di turnamen yang pertama kali digelar pada tahun 2005 itu. Baca selengkapnya di sini.

3. Alasan Dorna Beri Izin Indonesia Gelar MotoGP

Indonesia resmi ditunjuk Dorna sebagai salah satu tuan rumah MotoGP mulai musim 2021. Setidaknya ada dua hal yang membuat operator MotoGP itu akhirnya memberi lampu hijau kepada Indonesia.

"Yang pertama, kami tanahnya tanah negara. Kedua, kami sudah menggaet investornya yang mana itu partner kita sendiri," ujar Abdulbar M Mansoer selaku CEO Perusahaan Pengembang Parisiwata Indonesia (ITDC) di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (25/2/2019). Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jadi Tuan Rumah MotoGP, Indonesia Harus Bayar Rp 143 Miliar

5. Sukses Redam Salah, Bek MU Banjir Pujian

6. Seperti Kepa Arrizabalaga, 4 Pemain Ini Juga Tak Mau Diganti Pelatih

7. Jadwal Timnas U-22 Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2019

8. Lucas Paqueta Bakal Tinggalkan AC Milan

9. Badai Cedera, Solskjaer Siap Turunkan Asisten Pelatih MU

10. Berwajah Tua, Striker Timnas Indonesia U-22 Dituduh Curi Umur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Michael Owen