Sukses

Imbang 0-0 Lawan Liverpool, Bek MU Tetap Puas

Bek MU sebut timnya sukses membuat Liverpool mati kutu.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Luke Shaw tetap merasakan kepuasaan meski hanya imbang 0-0 melawan Liverpool pada pekan ke-27 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/2/19). Shaw puas karena pemain MU menunjukkan kedisiplinan yang tinggi untuk meredam Liverpool.

Shaw menyebut MU bermain dengan sangat disiplin sehingga mereka tidak membiarkan Liverpool mengembangkan permainan mereka.MU berhasil mempertahankan tren tanpa kekalahan mereka di Liga Inggris.

14 pertandingan bersama Solskjaer, MU sukses meraih 11 kemenangan, 2 imbang dan satu kali kalah. Meski begitu, hasil imbang membuat MU harus merosot ke posisi 5 klasemen Liga Inggris.

Pada laga itu Liverpool terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan MU. Alhasil mereka minim membuat peluang berarti selama 90 menit pertandingan berlangsung.

Shaw sendiri merasa puas dengan performa timnya tersebut. "Saya sangat senang dengan hasil ini, dan seluruh tim kami juga merasa senang," ujar Shaw kepada MUTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disiplin

Shaw merasa bahwa timnya telah bertahan dengan sangat baik, di mana mereka tidak membiarkan Liverpool membuat banyak peluang berbahaya selama pertandingan itu berlangsung.

"Hari ini kami bertahan sebagai sebuah tim. Kami tahu bahwa Liverpool adalah tim yang sangat bagus, terutama mereka memiliki lini serang yang sangat berbahaya."

"Saya rasa hari ini bukan hanya lima pemain belakang kami yang bermain dengan baik, namun seluruh tim kami bermain dengan brillian. Kami memainkan taktik kami dengan sempurna dan kami tidak beruntung gagal menang hari ini."

3 dari 3 halaman

Ujian Bagus

Shaw juga merasa senang bisa terlibat dalam pertandingan ini karena menurutnya pertandingan ini membuat dirinya terpacu untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya rasa pertandingan ini adalah pertandingan yang bagus bagi kami untuk menguji diri kami sendiri."

"Sebagai seorang pemain, anda selalu ingin berkembang sehingga pertandingan seperti ini memberikan tantangan bagi anda dan saya harap saya bisa mengalami pertandingan-pertandingan seperti ini di masa depan." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.