Sukses

Jadi Underdog, Chelsea Siap Jungkalkan Prediksi

Chelsea akan menantang City di final Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Willy Caballero mengaku siap untuk menjadi kiper andalan saat Chelsea menantang Manchester City di final Piala Liga Inggris, Minggu (24/2/2019). Ia percaya mampu tampil maksimal jika dipercaya manajer Maurizio Sarri.

Kiper utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga diragukan tampil untuk duel besok. Pasalnya, ia dikabarkan mengalami cedera hamstring.

Meski demikian Caballero meminta fans Chelsea tetap tenang. Eks kiper City itu malah yakin bisa membawa Chelsea juara jika tampil di Wembley.

"Saya tidak tahu bagaimana keadaan Kepa. Namun jika dia tidak bisa bermain maka saya siap menggantikannya," kata Caballero seperti dilansir Evening Standard.

"Saya tampil saat melawan City di Community Shield lalu. Dan saya senang mereka masih mengingat saya," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda

Caballero hanya menjadi cadangan saat Chelsea dibantai City 0-6 dua pekan lalu. Ia pun sadar Chelsea hanya menjadi underdog dalam final kali ini.

"Saya pikir semuanya akan berbeda. Ini adalah final dan kami akan berjuang untuk menang sejak menit pertama," katanya.

"Lagipula kami juga pernah mengalahkan mereka di Stamford Bridge. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang beda," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Berikut jadwal final Piala Liga Inggris:

Minggu (24/2/2019)

23.30 WIB Chelsea Vs Manchester City (TVRI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.