Sukses

Ini Calon Kuat Rekrutan Perdana Solskjaer di MU

MU kemungkinan akan membeli beberapa pemain musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar solskjaer terbilang sangat sukses sebagai caretaker Manchester United (MU). Di bawah asuhan Solskjaer, Setan Merah baru sekali kalah dan belum terbendung di Liga Inggris.

Tangan dingin Solskjaer membangkitkan MU sehingga kini masuk empat besar Liga Inggris. Sejak melatih MU Desember lalu, Solskjaer belum merasakan kekalahan di Liga Inggris. 

Pencapaian ini membuat Solskjaer hampir pasti akan dipermanenkan oleh MU. Jika permanen melatih MU, pria Norwegia itu kemungkinan akan belanja pemain cukup banyak musim panas nanti.

France Football mengklaim salah satu buruan utama Solskjaer untuk MU musim panas nanti adalah winger Nicolas Pepe dari Lille.

Solskjaer sangat terkesan dengan performa Pepe di Lille musim ini. Pepe disiapkan menjadi pengganti Alexis Sanchez yang hampir pasti pergi akhir musim nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tajam

Pepe musim ini menjadi pemain paling bersinar di Liga Prancis. Pepe membuat 16 gol dan delapan assists dalam 25 penampilan. Padahal Pepe bukan striker murni.

Untuk mendapatkan Pepe, MU harus terlibat persaingan sengit dengan Arsenal dan juga raksasa Spanyol, Barcelona. Harga jual Pepe berkisar 50 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Nicolas Pepe