Sukses

Kepindahan Kalidou Koulibaly ke MU Bakal Sulit Terwujud

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) diperkirakan akan kesulitan untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Ini diungkapkan David Amoyal.

Sejak awal musim kemarin MU dirumorkan tengah memburu bek tengah baru. Tim pelatih Setan Merah menilai stok pemain bertahan mereka saat ini masih kurang tangguh, sehingga mereka kesulitan untuk menghadapi tim-tim papan atas Eropa.

Salah satu bek yang tengah diincar MU adalah Kalidou Koulibaly. Pemain Napoli itu sudah membuktikan bahwa ia salah satu pemain bertahan terbaik di Eropa setelah ia tampil solid di jantung pertahanan Il Partenopei.

Namun di mata Amoyal, kepindahan Koulibaly ke United bakal sulit terlaksana. "Dia [Koulibaly] akan sukses di klub besar manapun," buka Amoyal kepada Calcio Land.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Amoyal menilai MU bakal sulit untuk mendatangkan Koulibaly karena sang bek merasa bahagia berada di Naples.

"Saya rasa dia akan menjadi pemain yang sangat berharga untuk klub manapun terlepas dari mahalnya harga yang harus mereka bayarkan."

"Namun saya tidak yakin ia akan tersedia di bursa transfer nanti. Ia terus mengatakan bahwa ia bahagia di Napoli dan ia ingin bertahan di sana."

3 dari 3 halaman

Takkan Dijual

Selain sang pemain yang betah di Napoli, Amoyal juga memperkirakan Napoli tidak akan rela kehilangan bek papan atas seperti Koulibaly.

"Jika memang Napoli harus menjual salah satu pemain mereka, maka mereka lebih berpeluang menjual Allan ketimbang Koulibaly, karena mereka punya track record yang bagus untuk menemukan gelandang berbakat."

"Bek bagus seperti Koulibaly sangat sulit didapatkan, jadi saya rasa mereka tidak akan melepasnya dan saya akan sangat terkejut jika Koulibaly meninggalkan klub di musim panas nanti." tandasnya.

Napoli kabarnya mematok harga 150 juta Euro untuk bek 27 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
MU vs Liverpool: Solskjaer Tunggu Wejangan Alex Ferguson
Artikel Selanjutnya
Lawan Liverpool, Solskjaer Minta Pemain MU Tak Terpancing Emosi