Sukses

MU vs Liverpool: Ole Solskjaer Berharap Keajaiban

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (24/2/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Di laga ini, manajer carataker MU, Ole Gunnar Solskjaer, berharap keajaiban.

Di laga melawan Liverpool, Setan Merah, sebutan MU, kehilangan dua pemain andalannya, Jesse Lingard dan Anthony Martial. Keduanya mengalami cedera saat melawan Paris Saint-Germain, pekan lalu.

"Saya pikir, kami tidak akan melihat mereka dalam pertandingan berikutinya (melawan Liverpool). Namun mari berharap ada keajaiban," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

"Mari berharap mereka sembuh dengan cepat. Namun, sepertinya mereka akan menepi selama dua atau tingga minggu," ujarnya menambahkan.

Tanpa adanya Lingard dan Martial, MU akan mengandalkan Juan Mata, Romelu Lukaku, dan Marcus Rahford. Tiga pemain itu berada di lini depan Setan Merah saat menang 2-0 atas Chelsea pada ajang Piala FA.

 

 

2 dari 3 halaman

De Gea Kembali

Perubahan akan dilakukan Solskjaer di posisi kiper, meski Sergio Romero tampil mengesankan di bawah mistar gawang MU saat melawan Chelsea, Senin (18/2/2019) atau Selasa dini hari. David De Gea akan mengawal gawang MU saat melawan Liverpool.

Kiper asal Spanyol itu belum pernah kehilangan menit bermain di Liga Inggris musim ini. De Gea juga mengincar clean sheet ketiga secara beruntun, setelah mengalahkan Fulham dan Leicester City.

Untuk urusan bek tengah, Solskjaer tidak terlalu pusing. Dia punya empat pemain yang bisa dimainkan, yakni Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, dan Chris Smalling. Pemain lainnya, Marcos Rojo juga mendekati kebugaran setelah latihan dalam beberapa minggu terakhir.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Taktik Baru MU Bikin Anthony Martial Senang
Artikel Selanjutnya
Legenda Liverpool Tantang Rashford dan Martial Bikin 20 Gol