Sukses

Bawa Timnas Indonesia U-22 ke Semifinal, Marinus Terkejut

Liputan6.com, Kamboja - Dua gol dari Marinus Wanewar membawa Timnas Indonesia U-22 melangkah ke semifinal Piala AFF U-22 2019. 

Marinus membawa Timnas Indonesia U-22 menang 2-0 atas Kamboja dalam laga terakhir Grup B Piala AFF U-22 2019 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Jumat (22/2/2019) malam. Dua gol itu dicetak pada menit ke-19 dan 83.

Pemain asal Papua yang musim ini berseragam Bhayangkara FC ini diturunkan menjadi ujung tombak, ditopang dua penyerang sayap, Osvaldo Haay dan Sani Rizki Fauzi.

"Saya tidak menyangka meraih kemenangan malam ini, apalagi dengan skor telak. Faktor mereka sudah lolos dengan status juara grup, juga kami rasa bikin Kamboja tidak main terlalu ngotot," kata Marinus.

Walau begitu, Marinus mengakui Kamboja juga bermain apik. Mereka sempat merepotkan barisan pertahanan tim Garuda Muda. Indonesia juga sempat kesulitan membobol gawang Keo Soksela.

Marinus mengungkapkan kunci Indonesia memenangi duel tersebut sekaligus meraih tiket semifinal.

"Kami bermain dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan hari ini. Selanjutnya kami ingin bermain lebih baik di babak semi final agar kembali meraih kemenangan," tegasnya.

Pada semifinal, Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Vietnam. Laga digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019).

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Babak Belur, Exco PSSI Minta McMenemy Angkat Kaki
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Babak Belur, Suporter Rindu Luis Milla