Sukses

Inter Milan Tak Sabar Ingin Segera Rekrut Godin

Inter Milan menilai Godin salah satu bek tengah terbaik dunia.

Liputan6.com, Jakarta Manajer umum Inter Milan, Beppe Marotta, menyatakan klub berharap dapat segera membuat penandatanganan secara resmi bek Atletico Madrid Diego Godin.

Sebuah laporan di Cadena Ser mengklaim, bek Uruguay itu akan bergabung ke Inter Milan dengan kontrak dua tahun dan opsi kontrak ketiga. Godin akan mendapat gaji tahunan sebesar 5,5 juta euro.

Pemain berusia 32 tahun ini masih dianggap sebagai salah satu bek tengah elit dunia. Godin juga dikabarkan memiliki ketertarikan lama dari Juventus dan Manchester United.

"Saya senang untuknya dan semangatnya (dalam kemenangan Liga Champions melawan Juventus, Rabu)," kata Marotta kepada Sky Italia.

“Saya tidak bisa menjelaskan terlalu banyak perundingan, tetapi saya katakan kita berada pada tahap lanjut dan ini membuat saya optimis. Saya pikir ini bisa segera resmi,” kata petinggi Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sanksi

Sementara itu, Atletico memang tidak menawarkan kontrak dengan panjang lebih dari satu tahun kepada pemain yang berusia di atas 30 tahun.

Los Rojiblancos juga saat ini memiliki keterbatasan pada anggaran untuk penawaran gaji. Itu berarti kesepakatan baru tidak akan dikenakan sanksi sampai pemain meninggalkan skuad tim utama.

3 dari 3 halaman

Berpengalaman

Godin adalah satu dari tiga bek berpengalaman yang keluar dari kontrak di Wanda Metropolitano musim panas ini. Selain dia ada Filipe Luis dan Juanfran.

Godin akan menyudahi sembilan musim perjalanan kariernya bersama Atletico Madrid. Sejauh ini, dia berhasil mencetak 24 gol dari 364 pertandingan sekaligus mempersembahkan delapan trofi juara buat Atletico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.