Sukses

Inter Milan Masih Rindukan Mauro Icardi

Manajemen Inter Milan baru saja mencabut ban kapten Mauro Icardi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyataan mengejutkan disampaikan oleh Lautaro Martinez. Striker Inter Milan itu menyebut bahwa timnya ternyata merindukan sosok Mauro Icardi di dalam skuat Nerrazurri.

Minggu lalu ada sebuah insiden yang menimpa Icardi. Manajemen dan tim pelatih Inter Milan memutuskan untuk mencabut statusnya sebagai kapten Nerrazurri dan memberikan ban kapten itu kepada Samir Handanovic.

Keputusan itu membuat Icardi kecewa berat. Alhasil sang striker memutuskan untuk mogok bermain saat Inter menghadapi Rapid Vienna dan Sampdoria.

Lautaro sendiri mengakui bahwa timnya sangat merindukan kehadiran sang striker. "Hari ini [Selasa, 19/2 waktu setempat] adalah hari ulang tahunnya," buka Martinez kepada Sky Italia.

Lautaro mengakui bahwa Icardi tengah berada dalam situasi yang kurang baik, sehingga sebagai rekan setimnya, ia siap memberikan dukungan terhadap pemain Timnas Argentina itu.

"Hari ini kami sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya dan dia merasa senang bisa berada bersama kami."

"Kami akan terus mendukung dia, dan mengenai masa depannya, itu semua tergantung pada dirinya sendiri dan pihak-pihak terkait dan itu bukan kewenangan kami."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Krusial

Musim ini Icardi memainkan peran yang vital bagi Inter. Ia tercatat membuat 15 gol dan 3 assist bagi Nerrazurri di semua kompetisi.

Lautaro sendiri mengakui absennya Icardi menjadi kehilangan yang besar bagi timnya, sehingga ia berharap sang striker bisa kembali ke timnya.

"Bagi kami, Mauro adalah pemain yang sangat penting dan kami harap ia bisa kembali secepatnya." tandasnya.

Selama Icardi absen, Martinez diplot sebagai striker utama Nerrazurri di mana ia membuat gol kemenangan La Beneamata saat menghadapi Rapid Vienna.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.