Sukses

Klasemen Liga Inggris: Sengit, Persaingan Liverpool vs Manchester City

Berikut selengkapnya klasemen Liga Inggris memasuki pekan ke-27.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi sengit masih terjadi di posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2018/19, terutama di urutan dua teratas, Liverpool dan Manchester City. Pasalnya, selisih poin antara kedua klub itu dan juga dua tim lain, penghuni empat besar sangat tipis.

Manchester City masih memimpin di puncak klasemen Liga Inggris lantaran unggul selisih gol dari Liverpool, meski kedua tim memiliki nilai sama, 65 poin. Namun, Liverpool unggul satu sisa pertandingan lebih banyak.

 

Sementara di peringkat ketiga, ada Tottenham Hotspur yang mengoleksi 60 poin. Posisi Spurs di peringkat ketiga relatif aman lantaran unggul sembilan poin dari Manchester United yang berada di peringkat keempat.

Jika Spurs aman, MU justru harus berhati-hati lantaran hanya unggul satu poin dari Arsenal. Kedua tim bersaing dengan Chelsea demi finis di posisi empat besar.

Chelsea dan Arsenal punya peluang menyalip MU pada pekan ini. Pasalnya, MU akan menghadapi lawan sulit, Liverpool. Sementara, Chelsea dan Arsenal hanya akan berhadapan masing-masing dengan Brighton Albion dan Southampton. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 23 Februari

02:45 WIB, Cardiff City vs Watford

02:45 WIB, West Ham United vs Fulham

19:30 WIB, Burnley vs Tottenham Hotspur

22:00 WIB, AFC Bournemouth vs Wolverhampton

22:00 WIB, Newcastle United vs Huddersfield

Minggu, 24 Februari

00:30 WIB, Leicester City vs Crystal Palace

21:05 WIB, Arsenal vs Southampton

21:05 WIB, Manchester United vs Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.