Sukses

Pique: Jangan Ragukan Luis Suarez

Liputan6.com, Lyon - Bek Barcelona, Gerard Pique, membela rekannya, Luis Suarez, yang mandul di Liga Champions. Hal ini ia ungkapkan usai laga melawan Olympique Lyon.

Meski tampil dominan, Barcelona hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Groupama Stadium, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB.

Statistiik mencatat, Barcelona mampu menguasai bola hingga 63 persen. Lionel Messi dan kawan-kawan juga melepaskan 20 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang.

Khusus Luis Suarez, pemain 32 tahun itu mendapat banyak peluang di laga ini. Namun, ia gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Sang bomber juga dalam periode buruk. Ia hanya mencatatkan satu gol dalam 17 pertandingan terakhir di Liga Champions. Meski demikian, Piqque mengaku tak cemas dengan hilangnya ketajaman Luis Suarez.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Khawatir

(AFP/Lluis Gene)

"Aku tidak khawatir, kami memiliki banyak pemain berbakat di lini depan dan aku yakin mereka akan mencetak gol. Ketika Anda memiliki periode buruk seperti ini, Anda mungkin bisa sedikit terobsesi. Jika Luis Suarez menunjukkan satu hal, itu adalah kemampuannya untuk mencetak gol," kata Pique di Soccerway.

"Tim pulang dengan semangat yang baik pada umumnya. Memang benar kami tidak bisa mencetak gol atau memenangkan pertandingan, tetapi kami bermain dengan baik dan banyak peluang yang dibuat," Pique menambahkan.

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Dengan hasil ini, siapa pun yang menang pada leg kedua (13 Maret) akan lolos ke babak perempat final. Barcelona sedikit diuntungkan karena akan bermain di markas mereka, Camp Nou.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: AC Milan Kelebihan Pemain
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Naik ke Puncak, Barcelona di Zona Degradasi