Sukses

Jadwal Padat Jadi Penyebab Real Madrid Kalah dari Girona

Real Madrid menyerah 1-2 dari Girona di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengisyaratkan timnya kelelahan dalam kekalahan 1-2 dari Girona di Santiago Bernabeu, Minggu(17/2/2019) dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Los Blancos unggul lebih dulu lewat gol Casemiro pada menit ke-25. Namun, Christian Stuani menyamakan skor untuk Girona pada menit ke-65, sebelum akhirnya Cristian Portugues berbalik membuat Girona unggul pada menit ke-75.

Laga Real Madrid kontra Girona ini juga diwarnai dengan kartu merah Sergio Ramos pada menit ke-90. Vazquez menyesalkan kekalahan yang seharusnya tidak dialami pasukan Santiago Solari ini.

"Performa babak pertama tim sangat bagus, tetapi ketika kami gagal mendapatkan gol kedua, pertandingan itu terbuka lebar," jelas Vazquez, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami tidak setajam babak pertama, setelah jeda mereka jauh lebih baik. Kami bermain sangat positif dan kami memainkan sepak bola hebat di babak pertama, tapi di babak kedua, kami kehilangan itu," katanya.

Sebelumnya, Real Madrid tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut. Vazquez percaya, rekan-rekan setimnya akan kembali ke trek kemenangan dan melupakan kekalahan dari Girona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibayar Mahal

Selain itu, dia menyadari Real Madrid harus melakoni jadwal padat selama Februari 2019. Hal itu harus dibayar mahal karena tidak semua pemain dalam kondisi yang sepenuhnya bugar.

"Kami berada di tengah daftar pertandingan yang sangat berat, ini merupakan bulan yang berat. Mungkin tim membayar harganya di laga ini," papar Vazquez.

3 dari 3 halaman

Analisis Permainan

"Tetapi kami harus melihat diri kami sendiri, menganalisis permainan, dan memastikan kami tidak mengulangi kesalahan itu. Kami kenal Girona dengan baik, kami sudah melawan mereka tiga kali musim ini. Ini hari yang membuat frustrasi bagi kami," ucap pemain berusia 27 tahun ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.