Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Courtois: Bale Kurang Gaul di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale ternyata kurang disukai oleh beberapa pemain Real Madrid. Bahkan kiper Thibaut Courtois menyebut Bale kurang gaul di Santiago Bernabeu.

Bale bergabung dengan Real Madrid sejak 2013 silam. Bale pun sudah meraih segalanya bersama Los Blancos. Namun Courtois merasa kehebatan yang dimiliki pemain 29 tahun itu selalu tak bisa keluar secara maksimal.

"Sangat sulit untuk mendeskripsikan Gareth [Bale] dalam satu kata. Saya bisa katakan dia memiliki talenta yang luar biasa, tapi sangat disayangkan bahwa seringkali talenta tersebut terhalang untuk bersinar," ujar Courtois kepada media Belgia, HLN.

Ada satu hal yang membuat Courtois sedikit gusar dengan sikap Bale, yakni ketika beberapa waktu lalu pemain asal Wales itu menolak ajakan untuk makan malam bersama-sama dengan skuat Real Madrid.

"Saya hidup seperti seseorang yang lahir dan besar di Madrid. Saya makan telat, saya tidur telat, itu gaya hidup mereka," tutur Courtois.

"Malam itu kami mengadakan makan malam bersama dengan seluruh skuat. Namun Bale dan [Toni] Kroos tak datang. Mereka menganggap makan malam tersebut sudah terlalu larut malam," katanya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Cerita Marcelo

Tampaknya Bale memang membatasi pergaulannya dengan anggota skuat Madrid lainnya. Beberapa waktu lalu Marcelo mengungkapkan bahwa hingga kini Bale belum berbicara bahasa Spanyol dalam kesehariannya.

"Kami mengatur waktu untuk berada di restoran pada pukul 9.30 malam dan kami mulai makan sekitar pukul 10.15, dan ketika tengah malam kami minum kopi bersama," tutur Courtois.

"Kami tidur sekitar pukul 1. Kami harus berlatih setiap paginya pada pukul 11. Saya rasa itu waktu yang sempurna. Namun Bale berkata pada kami, 'Saya tak bergabung dengan kalian, teman-teman. Saya tidur pukul 11 malam'."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Zidane: Real Madrid Bangkit di Kandang Galatasaray
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Harus Jual Pemain Sebelum Beli Eriksen