Sukses

Imbang di Jalak Harupat, Persib Siap Balas di Kanjuruhan

Pada pertemuan kedua nanti, Persib bisa menurunkan Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung harus rela berbagi skor dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019), Maung Bandung hanya bermain imbang 1-1.

Hasil ini tentu mengecewakan pelatih Persib Miljan Radovic. Menurutnya, pemain sudah memberikan kemampuan terbaik.

"Dalam 20 menit babak pertama kita main luar biasa dan mungkin kita bisa masuk satu dua gol. Tapi babak kedua beberapa situasi tidak bagus," kata Radovic dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Namun, pelatih berpaspor Montenegro ini mengingatkan pertarungan belum selesai. Persib berkesempatan membalas pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Selesai

Apalagi pada pertemuan kedua nanti Persib bisa menurunkan sejumlah pemain andalan seperti Ezechiel N'Douassel, Supardi Nasir dan I Made Wirawan.

"Saya selalu bicara ini leg pertama. Masih ada satu gim lagi dan pemain siap kembali seperti Ezechiel, Supardi dan yang lainnya. Saya pikir kembalinya mereka akan membuat tim lebih bagus," tegasnya.

"Terima kasih untuk pemain hari ini mereka memberikan yang maksimal tapi kadang-kadang tidak cukup, itulah sepak bola. Saya harap besok bisa lebih bagus dan kita bisa menang," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.