Sukses

Hadapi Arema FC Tanpa Supardi dan Ezechiel, Persib Siapkan Opsi Lain

Persib menjamu Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tidak akan diperkuat Supardi Nasir dan Ezechiel N'Douassel ketika berhadapan dengan Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Senin (18/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengatakan, kendati tanpa Supardi dan Ezechiel, itu bukan masalah bagi timnya. Sebab, Radovic merasa skuat Maung Bandung punya opsi pemain lain yang tak kalah bagus.

"Kami akan lihat ya, Eze tidak bisa main, Supardi kalau sakit tidak bisa main, tapi itu tidak masalah, kami ada opsi banyak," terang Radovic saat jumpa pers di Graha Persib Bandung, Minggu (17/2/2019), seperti dilansir Antara.

"Kami akan lihat besok bagaimana, karena saya sudah bicara, dengan Arema ada dua pertandingan tidak hanya satu," katanya.

Untuk kondisi tim secara keseluruhan, Radovic mengatakan, sekarang tim Maung Bandung percaya diri untuk memenangkan laga melawan Arema FC. Bermain di kandang sendiri merupakan tambahan kekuatan untuk Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

"Saya harap semua bagus untuk besok, karena semua pemain setiap ada latihan luar biasa, mereka prepare untuk menang besok, percaya diri untuk gol. Pemain besok saya harap semua okay dan bisa menang besok," jelas Radovic.

Radovic menerangkan, dia tidak menargetkan berapa gol untuk mengalahkan Arema FC. Yang terpenting bagi Persib, menurutnya adalah datang ke pertandingan leg kedua dengan kepercayaan diri bagus.

3 dari 3 halaman

Target Gol

"Kita akan lihat, selalu ada 10 target gol, kalau satu (gol) kadang-kadang cukup, kadang-kadang tidak cukup, kadang-kadang lima (gol) tidak cukup. Kita akan lihat, untuk itu saya bicara dua pertandingan, tidak hanya cuma satu," ujar pelatih asal Montenegro.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.