Sukses

Bek Persib Pantang Gagal Menang Kala Jamu Arema FC

Persib sudah melewati laga kemarin lawan Persiwa di Piala Indonesia dan sekarang fokus lawan Arema FC.

Liputan6.com, Bandung Fullback Persib Bandung, Ardi Idrus, mensyukuri apa yang didapat timnya saat lolos dari babak 32 besar Piala Indonesia. Ia mengingatkan rekan satu timnya untuk fokus bagaimana cara menghentikan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019) sore nanti.

Pada laga leg kedua 32 besar Piala Indonesia, Persib berhasil mencukur Persiwa Wamena dengan skor 7-0. Kemenangan tersebut turut mengantarkan Maung Bandung lolos ke babak 16 besar menghadapi Singo Edan.

"Kita sudah melewati laga kemarin lawan Persiwa dan sekarang kita fokus lawan Arema," kata Ardi dalam jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Minggu (17/2/2019).

"Tentunya besok (hari ini), saya dan teman-teman yang lain sudah cukup siap. Kita benar-benar fight untuk pertandingan besok," tambah pemain bernomor punggung 3 itu.

Di samping itu Ardi mengukur kekuatan Arema FC saat ini merupakan tim yang digawangi segudang pemain top Indonesia. Untuk itu, ia berharap Persib tetap waspadai strategi racikan tim besutan Milomir Seslija tersebut.

"Kalau saya melihat Arema tim bagus. Tapi kami sudah persiapkan itu semua dan mudah-mudahan besok meraih kemenangan," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Boleh Kebobolan

Sebagai pemain yang berposisi mengisi pertahanan Maung Bandung, pemain yang berasal dari Ternate ini menargetkan untuk tidak kebobolan. Hal ini mengingat format turnamen yang menggunakan sistem kandang dan tandang.

"Sebagai pemain di lini pertahanan otomatis saya tidak mau gawang saya kobobolan. Yang jelas harapan saya, kita besok menang," tutur Ardi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.