Sukses

Chelsea vs MU: Saatnya Pembuktian Romelu Lukaku

Romelu Lukaku diprediksi akan jadi penentu di laga Chelsea vs MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solksjaer, tampak masih mempercayai kapasitas penyerang Romelu Lukaku. Buktinya, Solksjaer mengaku yakin, penyerang asal Belgia itu bisa jadi pembeda saat MU duel lawan Chelsea dini hari WIB nanti.

MU memang akan bertandang ke Stamford Bridge, markas The Blues. Mereka akan menantang sang tuan rumah, Chelsea di pertandingan babak ke lima FA Cup musim ini.

Pada laga ini, Solskjaer diprediksi akan membuat sejumlah pergantian di lini serangnya menyusul cedera yang dialami Jesse Lingard dan Anthony Martial. Marcus Rashford kemungkinan besar akan digeser ke sisi kiri serangan MU, sementara Lukaku, yang juga mantan pemain Chelsea, akan dipercaya menjadi ujung tombak Setan Merah.

Solskjaer meyakini bahwa Lukaku bisa menjadi pembeda bagi timnya pada laga dini hari nanti. "Rom memberikan kualitas yang berbeda daripada Jesse dan Anthony, jadi kalian tidak perlu khawatir," ujar Solskjaer kepada situs resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyerang Hebat 

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa Lukaku merupakan pemain yang bisa dipercaya untuk menjadi pembeda bagi Manchester United.

Untuk itu Solskjaer optimis bahwa sang striker akan bersinar di Stamford Bridge pada dini hari nanti.

"Rom sudah pernah memberikan dampak yang besar bagi kami sebelumnya. Dia bermain dengan sangat baik di FA Cup pada pertandingan sebelumnya, jadi kita lihat nanti apa yang bisa ia berikan kepada kami."

3 dari 3 halaman

Libatkan Pemain Muda 

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga membeberkan bahwa ia kemungkinan besar akan melibatkan sejumlah pemain muda pada laga ini.

"Para pemain muda biasanya akan memberikan anda kejutan terutama ketika mereka bermain di pertandingan besar."

"Namun saya rasa mungkin pertandingan nanti [vs Chelsea] satu langkah terlalu cepat bagi mereka, namun kita akan lihat bagaimana nanti." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.