Sukses

Jadwal Piala FA: Chelsea vs MU

Partai perdelapan final Piala FA akan menyajikan laga Chelsea vs Manchester United (MU) di Stamford Bridge

Liputan6.com, London - Partai perdelapan final Piala FA akan menyajikan laga Chelsea vs Manchester United (MU) di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dinihari WIB. Chelsea dan MU diprediksi akan habis-habisan mengingat Piala FA adalah salah satu kans untuk meraih trofi di musim ini.

Khusus untuk Chelsea, Piala FA boleh jadi pertaruhan nasib pelatih Maurizio Sarri. Ya, pelatih asal Italia itu rumornya berada di ambang pemecatan setelah kekalahan memalukan 0-6 dari Manchester City.

Di Liga Inggris, Chelsea dan MU hampir dipastikan tak akan juara di musim ini. Chelsea berada di di peringkat keenam, sementara MU berada di peringkat keempat.

Dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea memeroleh tiga kemenangan dan dua kekalahan. Sementara itu, MU memetik tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan.

Kedua tim meraih hasil imbang 2-2 pada pertemuan terakhir di Stamford Bridge, Oktober lalu. Chelsea unggul lebih dulu lewat Antonio Rudiger, sebelum MU membalas lewat dua gol Anthony Martial.

The Blues selamat dari kekalahan setelah Ross Barkley menciptakan gol di menit 90. Berikut Jadwal Piala FA Chelsea vs MU

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala FA

Selasa (19/2/2019) dinihari WIB

02:30 WIB, Chelsea vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea VS MU