Sukses

Eks MU: Nasib Ozil di Arsenal Seperti Sketsa Komedi

Liputan6.com, Borisov - Nasib Mesut Ozil di Arsenal semakin buram. Ini terlihat dari tidak dimainkannya Arsenal saat menghadapi Bate Borisov di babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung, Jumat (15/2/2018).

Ozil terlihat bugar jelang pertandingan Arsenal vs Bate Borisov. Ini terlihat dari postingan foto saat Ozil berlatih dengan Arsenal.

Arsenal pun kalah 0-1 dari klub asal Belarusia ini. Meski kecewa, Ozil tetap memberi dukungan kepada Arsenal usai kekalahan tersebut.

Eks striker Manchester United (MU), Andy Cole pun memberikan komentar soal nasib Ozil ini. Menurut dia, nasib Ozil di Arsenal kini seperti sebuah sketsa komedi saja.

Cole tak setuju Ozil disisihkan di Arsenal. Dia menilai manajer Arsenal, Unai Emery seharusnya melihat bakat Ozil bukan kinerjanya.

 

2 dari 3 halaman

Sketsa Komedi

Andy Cole tak suka dengan apa yang terjadi dengan Ozil. Dia menilai Ozil bisa membantu Arsenal di pertandingan lawan Bate Borisov.

"Sekarang semuanya menjadi seperti sebuah sketsa komedi. Kita semua tahu betapa berbakatnya Ozil," ujar Cole seperti dikutip Sky Sports.

"Emery sudah memutuskan tak menginginkan dia dalam tim, karena dia tak bekerja keras. Tapi kadang-kadang, Anda harus melihat bakat dia. Rekan-rekannya di Arsenal pasti akan membantu."

Arsenal di era Arsene Wenger disebutnya kerap melakukan itu. Arsenal disebutnya kerap memainkan pemain terbaik saat dibutuhkan.

3 dari 3 halaman

Dikejar Tim Lain

Tak hanya Cole, Neil Lennon juga memberi komentar terkait nasib Ozil di Arsenal. Dia meyakini klub besar sudah memantau kondisi Ozil dan siap memboyongnya.

"Ozil sudah menunjukkan karakter permainan di Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Dia seperti polesan roti, ada yang suka ada yang tidak! Saya suka lihat dia bermain," ujar Lennon.

 

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Calon Pengganti Mesut Ozil di Arsenal
Artikel Selanjutnya
Diusir Wasit, Striker Arsenal Menyesal