Sukses

Singgahi Bandung, Marquez Cicipi Bus Bandros

Juara dunia MotoGP, Marq Marquez telah tiba di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung - Juara dunia MotoGP, Marq Marquez telah tiba di Bandung, Jawa Barat. Pembalap tim Repsol Honda ini pun sudah menjalani beberapa agenda di Kota Kembang.

Salah satunya adalah agenda konvoi bersama. Lewat Instastory di akun instagramnya, Marquez pun mengunggah keseruan konvoi tersebut.

Dalam video singkatnya, Marc Marquez terlihat menaiki bus Bandros khas kota Bandung. Dari belakang, puluhan pengedara sepeda motor Honda mengikuti bus Bandros yang ditumpangi Marquez.

"Kami sekarang berada di Bandung, Indonesia. Kami menumpang bus dan tidak mengendarai motor. Apa kabar Indonesia?" kata  Marc Marquez.

Marquez diketahui akan menghadiri salah satu acara di Trans Studio Mall, Sabtu (9/2/2019) hari ini. Acara tersebut digagas PT Astra Honda Motor dalam tajuk Honda Sport Motorshow.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersama Pembalap Motorcross

Saat menaiki Bandros, Marquez tidak sendirian. Pembalap asal Spanyol ini ditemani kompatriotnya, Jose Luis Martinez.

Ia diketahui merupakan pembalap motorcross. Keseruan mengikuti acara di Bandung pun diunggah Martinez di akun instagramnya.

Marquez dijadwalkan akan kembali mengikuti tes pramusim pada 20 Februari mendatang di sirkuit Jerez, Spanyol. MotoGP musim ini akan dimulai 10 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.