Sukses

Marc Marquez Naik Bandros di Kota Kembang, Ada Apa?

Liputan6.com, Bandung - Marc Marquez bersama Repsol Honda Team ditemani manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) naik Bandros berkeliling kota Bandung untuk menyapa fansnya di Kota Kembang ini.  

Marc Marquez bersama rombongan menggunakan 2 unit Bandros. Berdesain terbuka tanpa jendela, kendaraan wisata khas Bandung ini memungkinkan Juara Dunia MotoGP lima kali ini melemparkan pandangannya ke sekeliling rute sekitar 16 km yang dilalui.

Marc Marquez memulai perjalanan keliling Bandung dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto, ditemani 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung. Mereka menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka,Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana.

Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate. Setibanya di Gedung Sate, pebalap Repsol Honda Team ini disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM.

Selama singgah di Gedung Sate, Marc Marquez juga berkesempatan untuk mengenal lebih dekat sejarah kota Bandung di Museum Gedung Sate yang langsung disampaikan oleh Bapak Dady Iskandar.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Sekolah Ambruk di Bogor Tak Kunjung Diperbaiki

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tes Pramusim MotoGP: Ducati Dominan, Rossi dan Marquez Tak Maksimal
Artikel Selanjutnya
Alasan Kejari Ajukan Pemindahan Lokasi Sidang Bahar bin Smith ke Bandung