Sukses

Ismed Sofyan Kaget Gede Widiade Mundur dari Persija

Jakarta Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, kaget mengetahui Gede Widiade mundur dari Macan Kemayoran. Sebab, Gede masih sempat mengunjungi ruang ganti para pemain saat bersua Home United, Selasa (5/2/2019).

Gede mengumumkan mundur dari jajaran manajemen di Kantor Persija yang terletak di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam. Gede mengaku secara resmi mundur per 1 Februari 2019.

Peran Gede digantikan Kokoh Alfiat, yang memiliki pengalaman sebagai bendahara PT Liga Indonesia. Alfiath juga sudah menduduki jajaran manajemen untuk mengurusi keuangan Persija pada masa Gede.

"Saya tidak tahu dan kaget semalam dapet berita Gede mundur. Saya tidak tahu apa permasalahan yang terjadi sampai sekarang. Jadi saya belum bisa mengomentari karena tidak tahu persis apa yang terjadi," kata Ismed.

Jadi saya kaget saja karena kemarin kan Gede masih datang ke Singapura, masih masuk ruang ganti kami. Kemudian tiba-tiba sampai Jakarta ada masalah ini kan saya kaget, tanpa pemberitahuan sebelumnya," ujar Ismed.

Sejumlah pihak kemudian mengaitkan mundurnya Gede dengan temuan tim Satgas Antimafia Bola di kantor PT. Liga Indonesia. Pihak Kepolisian menduga ada dokumen keuangan Persija yang dirusak oknum di kantor tersebut.

Menyikapi masalah itu, Ismed enggan berkomentar banyak karena tidak mengetahui detail masalah tersebut. Bek berusia 39 tahun itu menilai dokumen yang ditemukan Satgas Antimafia Bola juga belum pasti milik Persija.

"Nah saya juga tidak bisa komentari masalah itu. Saya tidak tahu persis. Itu kan masih menduga-duga apakah itu benar Persija atau tidak, dan itu dokumen apa sih sebenarnya, apakah dokumen itu salah atau tidak. Kami kan belum tau juga," tutur Ismed.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapat Izin Polisi, Persija Jakarta Jamu Semen Padang di Bekasi
Artikel Selanjutnya
Mesin Gol Semen Padang Penasaran Bobol Gawang Persija