Sukses

Tinggalkan Jabatan, Gede Widiade Akan Dukung Persija di Australia

Jakarta - Gede Widiade sudah mundur dari jabatan sebagai Direktur Utama Persija Jakarta. Bersama Chief Operating (COO) Persija, Rafil Perdana, Gede Widiade menyatakan meninggalkan posisinya per 1 Februari 2019.

Namun, Gede Widiade masih hadir mendampingi Persija bersama Ketua Umum PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief, di Singapura ketika Persija menghadapi Home United dalam laga babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (5/2/2019).

Pada laga ini Persija menang 3-1 dan melangkah ke babak kedua kualifikasi menghadapi klub Australia, Newcastle Jets.

Ketika disinggung kapasitasnya hadir di Singapura padahal sudah mengundurkan diri sejak 1 Februari 2019, Gede Widiade mengaku datang sebagai penonton. Ia lantas berujar akan tetap hadir menyaksikan Persija secara langsung ketika bertanding di Australia.

"Saya datang hanya untuk menonton. Besok pun saya diajak ke Australia. Jadi, saya mencoba menjadi penonton yang baik, supaya bisa merasakan datang dari jauh, membayar tiket pertandingan dan semua akomodasi, dan bagaimana rasanya kalau pemain tidak all out," ujar Gede Widiade.

Persija akan menghadapi Newcastle Jets dalam laga babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Hunter Stadium, Newcastle, Selasa (12/2/2019)

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapat Izin Jamu Semen Padang di Bekasi, Suporter Persija Diminta Jaga Perilaku
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019: Persija Jakarta Tantang Semen Padang