Sukses

Pesona dan Keseksian WAGs Dortmund Ini Jarang Terekspos Media

Pemain Dortmud ini dianggap sebagai salah satu gelandang muda terbaik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Borussia Dortmund, Julian Weigl, mungkin telah gagal mewujudkan mimpinya pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada Januari lalu. Tapi, setidaknya dia kini masih memiliki gadis impiannya di sisinya.

Pemain internasional Jerman itu, telah memiliki pasangan setia, Sarah Richmond. Perempuan ini sudah dipacari gelandang Dortmund itu, sejak 2011, ketika mereka berusia 16 tahun.

Sarah bertemu dengan Weigl ketika dia masih bekerja keras di tim muda 1860 Munich. Tidak jelas persis di mana mereka bertemu, tetapi Sarah dibesarkan di Munich oleh ibu Jerman dan ayah Amerika-nya.

Pasangan itu terkenal sangat menjaga soal kehidupan pribadi mereka. Mereka sangat sedikit berbagi kisah dengan media Jerman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Situs

Namun, Sarah kemudian harus berpisah dengan Weigl ketika ia meninggalkan 1860 untuk Borussia Dortmund. Sarah belajar radio dan jurnalisme TV di Dortmund dan sekarang bekerja untuk stasiun radio lokal, KiRaKa.

Dia juga memiliki situs web sendiri untuk mengungkapkan ketertarikannya pada arsitektur dan desain interior.

3 dari 3 halaman

Liburan

Weigl dan Sarah sering bepergian dan menghabiskan banyak waktu di AS sambil mengunjungi ayahnya.

Mereka juga kerap melakukan perjalanan ke Dubai selama liburan musim dingin. Dan Weigl menggambarkan Sarah sebagai "my rock" dalam postingan sebuah foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.