Sukses

Wayne Rooney Masih Berharap Kembali ke Premier League

- Wayne Rooney mengaku masih sanggup bersaing di Premier League. Pemain DC United itu tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inggris.

"Jika saya boleh jujur, saya masih merasa bisa bermain di Premier League," ujar Rooney.

"Saya tahu itu. Saya selalu percaya dengan kemampuan diri saya sendiri. Jadi, saya selalu memiliki ekspektasi yang tinggi."

"Tentu saja, saya pindah ke Amerika Serikat untuk mealkukan hal yang positif. Ada beberapa kejutan di sini, namun saya tidak pernah ragu dengan kemampuan saya," ungkap Rooney.

Sebelum hijrah ke Amerika Serikat, Wayne Rooney, membela Everton selama satu musim. Rooney diharapkan masih bisa bersinar setelah memperkuat Manchester United selama 13 musim.

Rooney mencatatkan 40 penampilan dan menyumbang 11 gol pada musim 2017-18 untuk Everton. Namun, catatan tersebut tak cukup untuk membuatnya dipertahankan.

Wayne Rooney menemukan permainan apiknya kembali di Amerika Serikat. Ia mengantarkan klub tersebut ke babak play-off dan menjadi pemain terbaik MLS pada Oktober 2018.

Striker berusia 33 tahun itu mengakhiri musim perdananya di Amerika Serikat dengan mencatatkan 12 gol dari 21 pertandingan.

Sumber:  Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pogba Sempat Ingin Tinggalkan MU
Artikel Selanjutnya
Rashford Jadi Pilihan Utama, Lukaku Bisa Tinggalkan MU