Sukses

Juventus Gagal Menang Dua Kali, Ronaldo Tak Cemas

Juventus kalah dan imbang dalam dua laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Juventus ditahan imbang 3-3 oleh Parma di Turin pada pekan ke-22 Serie A 2018/19, Minggu (03/2). Juventus pun kembali meraih hasil mengecewakan.

Juventus unggul lewat gol Cristiano Ronaldo menit 36 dan Daniele Rugani menit 62. Parma sempat menipiskan selisih skor melalui sundulan Antonino Barilla di menit 64, tapi Ronaldo mencetak gol keduanya di menit 66. Keunggulan Juventus musnah oleh sepasang gol Gervinho di menit 74 dan 93. 

Sebelumnya, Juventus disingkirkan Atalanta di babak perempat final Coppa Italia. Mereka dipermak 0-3. Sekarang, mereka diimbangi Parma.

Meski demikian, Ronaldo menegaskan bahwa tak ada yang perlu dicemaskan. Dia tetap yakin dengan timnya.

"Ini sepakbola. Saya senang dengan gol-gol saya, tapi tidak hasil akhirnya," kata Ronaldo setelah melawan Parma, seperti dikutip Football Italia.

"Parma menunggu kami melakukan kesalahan. Kami juga bertahan terlalu dalam di menit-menit akhir."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coppa Italia

Juventus telah tersingkir dari pentas Coppa Italia. Sekarang, keunggulan mereka atas Napoli di puncak klasemen juga telah terpangkas menjadi sembilan angka.

"Saya rasa ini tak ada hubungannya dengan level kebugaran maupun latihan ekstra. Ini hanya sepakbola. Semua orang melihat Juve karena kami adalah tim terbaik dan mereka mempelajari cara-cara untuk mengalahkan kami. Namun kami harus tetap tenang."

"Kami tak cemas, karena kami percaya pada tim, teknik kami, juga pelatih dan stafnya. Tak perlu cemas," pungkasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.net