Sukses

Klasemen Liga Italia: Tertahan, Juventus Masih Perkasa

Juventus tetap teratas di klasemen Liga Italia meski ditahan Parma pada pekan ke-22.

Liputan6.com, Jakarta Klasemen Liga Italia hingga pertandingan Sabtu (2/2/2019) belum banyak berubah. Juventus memang tertahan 3-3 melawan Parma pada lanjutan Liga Italia pekan ke-22, tapi posisi mereka belum terganti.

Juventus tetap perkasa di klasemen Liga Italia. Posisi mereka belum tergoyahkan dan masih menjaga jarak dari Napoli yang menyusul di posisi kedua klasemen.

Juventus sebenarnya memiliki peluang untuk terus melaju di Liga Italia. Berhasil 21 kali tak terkalahkan, Juventus mencari pelampiasan melawan Parma.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan satu assist untuk gol Daniel Rugani. Juventus sempat unggul 3-1 tapi dua gol dari Gervinho buyarkan kemenangan Juventus.

Sedangkan Napoli memperbaiki jarak mereka dari Juventus menjadi 9 saja pada klasemen Liga Italia. Pada pekan ke-22, mereka berhasil menggebuk Sampdoria 3-0.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.