Sukses

Emery Ditargetkan Bawa Arsenal ke Final Liga Champions

Emery menangani Arsenal menggantikan Wenger.

Liputan6.com, London - Anak pemilik Arsenal, Josh Kroenke berbicara soal target yang dibebankan pada Unai Emery. Putra dari Stan Kroenke yang juga menjabat sebagai Direktur Arsenal ini menjelaskan tim harus masuk ke final Liga Champions beberapa musim mendatang.

Sayangnya Arsenal sendiri urang tampil di Liga Champions musim ini. Mereka hanya bertarung di Liga Europa yang dianggap kompetisi kasta kedua.

Tetapi ada dua cara bagi Arsenal untuk berlaga lagi di Liga Champions musim depan. Yakni dari jalur Liga Inggris dan Liga Europa.

Untuk di Liga Inggris, peluang Arsenal masih sangat terbuka. Mereka kini berada di posisi kelima klasemen dan hanya tertinggal tiha angka dari posisi keempat yang dipegang Chelsea.

Sementara di Liga Europa, Arsenal harus menjadi juara jika ingin mendapat tiket ke Liga Champions. The Gunners sendiri telah lolos ke babak 32 besar dan akan menghadapi BATE.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Josh

"Kami menghadapi tantangan besar setelah mengganti manajer yang telah menjabat selama 22 tahun. Dan kami sadar perubahan besar butuh waktu," kata Josh seperti dilansir Metro.

"Yang jelas kami ingin kembali ke Liga Champions dan mencapai final kalau bisa. Itu adalah kompetisi terbesar di Eropa," kata Josh menambahkan.

"Kita semua tahu semua tim pasti ingin juara, demikian juga kami. Saya percaya pada Emery."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris

(Minggu 3/2/2019)

21:05 WIB, Leicester City vs Manchester United, beIN Sports 1

23:30 WIB, Manchester City vs Arsenal, beIN Sports 1 & RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.